Agnes Monica membuktikan bahwa dia tidak lipsing

Kemaren habis jalan2, nemu sebuah posting di Indonesian largest comunity yaitu "kaskus.us".Dalam post yang berjudul "sumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini" itu meng-embeded sebuah video Agnes Monica pada acara live Mandiri yang disiarkan langsung oleh RCTI itu. Wah..saya jarang nonton TV, ketinggalan deh acara live tersebut.
Wwow..setelah memutar video yang berdurasi 5:29 menit, aku langsung kasih two thumbs up buat Agnes Monica, aku hampir nggak percaya bahwa Agnes bisa melakukan itu. Pada menit 4:20, Agnes memotong music dari lagu yang dinyanyikannya dengan mengatakan "Ur not gonna say Im Lypsing again after this!". Setelah mengatakan "Ur not gonna say Im Lypsing again after this!" tu, kemudian Agnes mengeluarkan suara falseto yang sepertinya paling tinggi yang pernah disuarakan penyanyi Indonesia. Dengan bukti suara falseto tersebut, aku jadi yakin Agnes memang layak go internasional. Lagu yang dinyanikan oleh Agnes itu berjudul "Karena Kusanggup". Yah..kamu memang sanggup untuk go internasional. Jiayou Agnes!!!
Nggak percaya? Coba anda bufer lagu ini :

0 comments:

Post a Comment