Tampilan yahoo mail baru

Lupa semenjak kapan tampilan mail yahoo berubah tapi jujur semenjak tampilan yahoo mail berubah aku masih merasa udik dalam menggunakannya (alias masih rada bingung) karena beberapa logonya juga berubah. Awalnya sih kaget ketika melihat tiba-tiba tampilan yahoo berubah tapi ya nggak mpe syok cuma eh...kok jadi begini, soalnya yahoo mailku yang lama headernya pake gambar space (luar angkasa) gitu kok tiba-tiba ganti warna. Belum sempet nyimpen screenshot tampilan yahoo mail yang lama. But never mind..

Apa sih perubahan tampilan yahoo mail yang baru?
Aku nyomot tampilan yang lama (yahoo beta) dari blogger lain yah... dari yang begini

Jadi begini

Sorry yang aku block biru adalah alamat-alamat email yang masuk ke inboxku karena itu adalah privasiku, so aku block biru saja. Btw...lihat deh kalau aku buka browser pasti buka banyak banget tab gitu, new tab kan kelebihan browser dan google chrome adalah browser favoritku. Dan lagi aku juga nggak cuma buka 1 window tapi buka banyak window dengan user-user yang berbeda pada google chrome ,(satu lagi kelebihan google chrome), kadang juga pakai incognito window kalau lagi akses ke website yang meragukan soalnya dengan incognito window nggak nyimpen cache dan history jadi nggak perlu hapus recent history and cache (satu lagi kelebihan google chrome, recommended buat yang suka akses situ bb xixixi). Trus.. Apa sih kelebihan tampilan yahoo mail yang baru?

  1. tampilannya lebih simple
  2. lebih cepet loadingnya (menurutku)
  3. ada perasaan menggunakan google mail
  4. langsung masuk inbox ketika pertama kali buka bukan lagi yahoo news kaya dulu
  5. iklannya pake adchoice kaya iklanya google adsense
  6. --- 

belum bisa ngasih kelebihan yang komplet soal tampilan yahoo mail yang baru, tapi perhatiin deh point 3 yang aku tulis. "Ada perasaan menggunakan google mail" kok bisa? Yah... itu menurutku karena beberapa icon yang dipakai tampilan yahoo mail baru kaya icon-icon yang dipakai google. Kenapa bisa begitu? Belum tahu detail mengenai hal ini, ntar deh kalau ada info tentang ini kalau hati ini berkenan mungkin akan berbagi disini. Atau kalau mau silahkan ubek-ubek yahoo mail yang baru....ok dah ya...

0 comments:

Post a Comment