Apasih gunanya imunisasi?

Aku bukan orang dokter, aku nggak pinter, aku cuma minta penjelasan yang lengkap!!!!!!!!
Hoe...pemerintah....... apasih gunanya imunisasi?
Kenapa imunisasi wajib?
Kenapa tubuh orang sehat musti disuntik?
Kenapa tubuh orang yang sehat ditanami bibit penyakit?
Aku dulu waktu kecil manut aja disuruh imunisasi, aku sekarang mikir kenapa aku harus imunisasi?
Allah nyiptain manusia itu sempurna, aku orang bodoh tapi aku pernah ngalami pelajaran di sekolah yang disebut biologi. Dalam biologi tubuh itu disusun sempurna, kita memiliki sistem kekebalan yang akan menolak benda asing bila masuk ke dalam tubuh kita yang disebut sistem kekebalan dan ketahanan. Tapi kenapa aku harus ditanami penyakit yang penyakit itu belum tentu akan masuk ke tubuhku bila kalian gak masukin!
Sekarang lihat apa itu tumor, kanker, diabetes, dll?
Kenapa penyakit-penyakit mengerikan itu menyebar di tubuh manusia?
Bagaimana mereka masuk kalau tidak dimasukkan?
Seperti kanker adalah sel rusak, kenapa mereka rusak?
Hei... pemerintah kalian menyuntikkan penyakit ke tubuh rakyatmu dan bilang agar bangsa sehat dan kalian menggratiskan itu agar tampak bahwa program penyuntikan penyakit itu perlu!
Kalian bilang pencegahan!
Kenapa kalian memaksa kami memasukkan penyakit itu padahal kami tidak mau dengan alasan wajib?
Kalian tidak pernah menjelaskan effect samping dan dampak dari penyuntikan penyakit yang kalian sebut imunisasi itu!!!!
Apakah kalian tidak tahu?
Apakah kalian juga terbodohi?
Lihat media untuk menanami tubuh kami yang kalian sebut vaksin/imunisasi itu tidak jelas!
Dan banyak mengatakan dari sel babi!
Kami menolak kenapa tidak boleh?
Tubuh kami adalah hal yang harus kami jaga, amanah kami, tapi kenapa kalian mengendalikan juga?
Pemerintah!!!!!!!
Benahi pikiran korup kalian!
Kami ini kejelasan bukan pembodohan!!!
Kami ini punya pikiran, kami menolak karena kami tidak menerima kalau kami dibodohi.
Pemerintah apakah kalian para idiot dan uang adalah segalanya?!
Kami yang mengerti menolak program gratismu, kenapa kalian harus membuang-buang uang untuk program yang kami tidak mau!!!!!!!!!!


0 comments:

Post a Comment