Comic dari AGAINST "Everybody Draw Mohammed Day!"'s Photos - Understanding Islam for Dummies 1

Waw...gara2 ada EDMD yang di facebook itu aku join page kebalikannya yaitu AGAINST "Everybody Draw Mohammed Day!", kan aku Muslim dan aku proud to Muslim juga. Nah..aku kemaren jalan-jalan kesana sebentar, nemu comic lucu tentang cara menjelaskan apa itu Islam. Suatu cara yang kreatif untuk menjelaskan apa itu Islam dengan mudah. Pada part#1 ini, menjelaskan tentang syahadat. Subhanallah...mudah dimengerti (bagi saya) Ehm..untuk menyambut Ramadhan yang ditunggu-tunggu, aku posting ah gambar comicnya disini, semoga bermanfaat.
Sekedar sharing aja, bahwa Islam bukan agama terorist. Coba lihat comic yang simple dan yang mencoba menjelaskan apa itu Islam yang Inshallah, mudah di pahami. Klik gambarnya klo kurang gede. Maaf hanya ada English version.

Nah comic tersebut adalah part #1, untuk part#2 silahkan diklik disini. Moga2 ga bosen2 sharing tentang Islam...sebab aku bangga menjadi Muslim.

jazakillah khoiron
@http://www.facebook.com/#!/pages/AGAINST-Everybody-Draw-Mohammed-Day/

0 comments:

Post a Comment