Pia Kadaluarsa masih aja dijual di supermarket.

------Previous articles have been deleted by admin. Because of the reason below.------

Ternyata toko yang menjual PIA tersebut menanggapi diluar duggaanku. Walau mereka menelpon sudah malam tapi mereka berusaha mengganti PIA yang saya beli, bahkan mengantarnya sampai rumah. Hihihi, saya jadi nggak enak. Walaupun saya bilang gak usah diganti, tapi mereka memaksa untuk mengganti. Awalnya saya diminta datang ke toko tersebut, tapi saya akan ada acara dengan teman saya, jadi saya bilang nggak usah diganti saja.Tapi mereka malah menawari untuk mengantar. Dan benar mereka mengantar sampai rumah. Untung barangnya belum saya buang, jadi bisa sebagai bukti deh.
Salut deh buat toko seperti ini, patut ditiru.
Apakah saya harus menyertakan nama tokonya disini ??????

Berikut ini gambar-gambar PIA yang sudah jamuran tersebut :






















Saya tidak memotret bungkus karena alasan nama baik perusahaan, kemudian untuk gambar terakhir kemungkinan kode tanggal kadaluarsa. Namun saya bingung dengan kode tersebut karena tidak begitu jelas. Berikut ini keterangan kode tersebut :

kode atas : B2201010
kode bawah : B2200410

Menurut mbak yang mengantar tersebut, katanya tanggal kadaluarsanya yang atas. Ehmm aneh..masih lama kok sudah kadaluarsa.
Ehm..walaupun PIA ini sudah berjamur tapi baunya enak sekali loh..tapi wall kalau saya makannananana bisa mengantarkan saya dirawat di RS atau malah nyawa melayang nih...najis
Telitilah kalau membeli produk.

0 comments:

Post a Comment