Yang unik di 12-12-12

Karena ini special 12-12-12 so kudu bikin yang unik juga, benarkah? Nggak juga tapi hari ini ada yang unik yaitu pertama kalinya aku bikin kolak pisang+nangka trus makannya ma agar2 pink. Ehm... kalau adek2ku tahu mungkin diketawain, ternyata mbaknya yang sudah berumur ini baru bisa masak kolak. Hahaha... berasa muda tapi temen2 sudah beranak 2.
Hari ini ada yang unik bila anda lahir ditanggal 12 dan bulan 12, kayak adek sepupuku. Adek sepupu gua juga lagi ultah trus dirayainnya pake mahkota daun. Dasar si entul... sorry photonya nggak good quality hasil nyomot dari fbnya temennya entul. Dan demi privasi adekku aku tutupin mata2 mereka. hahaha... soalnya masih eSeMPe... Adik sepupuku yang paling tinggi yang paling depan.

Aku lahir tanggal 6 bulan 6, waktu tahun 2006 lalu nggak aku rayain bahkan nggak pernah ngrayain ultah tapi wa inget waktu itu adalah waktu kayak menunggu kepastian. Yaitu seseorang itu selamat atau akhir nggak tertolong dan pada akhirnya nggak tertolong. It was sad... Kembali ke tanggal 12-12-12 banyak group2di fb yang pasang gokil2an salah satunya kartun ngampus. Berani share disini karena wa pernah merasain suka dukanya jadi mahasiswa, walau nggak pernah kelaperan tapi wa harus putar otak juga biar cukup dan bisa beli-beli barang yang aku pengen, dari jadi pembantu, jualan baju, jualan laptop (makelar laptop) dan ngaslab gua lakonin yang penting kantong tetep berisi. Ngomong2 tentang kartun ngampus, si empunya ini adalah contoh mahasiswa yang creative, patut ditiru.  Ini nih 12-12-12 versi kartun ngampus:
Mengenang suka duka mahasiswa dengan kartun ngampus. Sebenernya nggak tahu mau ngomongin apa, kata orang 12-12-12 itu unik karena tahun itu nggak bisa 13-13-13. hahaha... so katanya pasti banyak pernikahan... dll tapi... aku nggak dapet undangan satupun dan nggak tahu apa gosip inpotainment terbaru karena kemalangan TV yang nggak ada gambarnya. Trus apalagi yang unik? Status di facebook banyak yang nulis 12-12-12. hahahaha.... udah ah... silahkan cari sendiri yang unik di 12-12-12.

0 comments:

Post a Comment