Apa cita-citamu?

Dulu waktu kecil aku ditanya cita-citanya pengen jadi apa? Waktu itu aku jawab pengen jadi direktur. Trus ditanya lagi, direktur? Kok nggak dokter? Ogah... jadi dokter, nggak suka jarum suntik. Ya.. itu cita-citaku waktu kecil pengen jadi direktur, kalau ditanya jadi direktur apa masih belum tahu. Kenapa aku bercita-cita jadi direktur, namanya anak kecil kalau dia melihat sesuatu dan suka maka itulah yang dia pilih. Waktu itu aku nonton TV, nggak tahu pilem apa trus disitu sang aktor berprofesi jadi direktur, aku tanya deh sama mamiku apa itu direktur? Mami jawab direktur itu pemimpin pabrik gede, well aku belum ngerti bahasa yang lebih  berat dari itu karena tahunya yang bangunan gede itu pabrik. Trus aku perhatiin jadi direktur itu enak yah, sejak saat itu kalau ditanya cita-cita pengen jadi apa, aku jawab direktur...

Tapi kadang malu juga karena aku ini anak singkong so kalau di sekolah sering ditanya cita-citanya pengen jadi apa ya ngasal aja jawabnya, tapi benak masih mengatakan pengen jadi direktur. Hahaha... You can dream whatever you want. Katanya boleh bercita-cita setinggi langit kan cita-cita hukumnya halal so why not big dream and think big? Trus dunia tetep aja berputar kini udah mikir lebih ruwet dan melihat temen-temen sudah menikah dan beranak then apakah cita-citaku masih pengen jadi direktur? Tentu cita-cita itu kudu focus, jadi direktur itu tetep cita-citaku number 1. Hahaha... maruklah gak apa-apa bercita-cita itu tidak bayar. Tapi sekarang udah sedikit realistis, ya.. sedikit aja ya... karena jadi dreamer itu penting banget buat aku. Karena orang-orang sepertiku akan mati tanpa cita-cita atau seperti mayat hidup karena hidup tapi tidak mempunyai alasan hidup. Trus sekarang aku suka dengan tulis menulis, mulai dari corat-coret, ngeblog sampai dah punyai ide cerita, apakah pengen jadi penulis? Ya... aku pengen jadi penulis juga. hihihi... pokoknya maruk. Aku punya banyak banget cita-cita tapi belum tahu mana yang bakal kesampean, cita-cita membuatku bersemangat untuk hidup. I hope dream will come true, saat ini aku nggak tahu aku berada di tangga mana tapi yang jelas aku sedang menapaki setiap tangga dalam hidupku. 

Silahkan tertawa kalau pengen tertawa, silahkan sinis kalau pengen sinis. This is my life, my adventure, there is a dream to start a big thing. Ambisius its ok selama kita masih tahu tanah itu tempat kita berpijak (alias don't too much ngoyo soalnya kita mempunyai keterbatasan karena yang tak terbatas itu hanya milik Allah). 

Tulisan ini sekedar cuap-cuap biar nggak setress dan mengingat 2 pejantan yang tidak memilihku setelah memberiku image the life of pretty woman. Tetep semangat, bercita-cita dan bermimpi! 

1 comments:

Doyan Main said...


taruhan sabung ayam menghadirkan pertandingan sabung ayam dengan minimal taruhan 10rb

Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

Klik >>>>>>> Daftar Sabung ayam

Hubungi Segera:
WA: 087785425244
Cs 24 Jam Online

Post a Comment