Bayi-bayi lucu yang bikin kita ngakak

Fenomena video aneh yang bermunculan di youtube ternyata membuat berkah bagi beberapa orang yang tiba-tiba menjadi artis dadakan, contohnya Sin-Jo dengan video lipsingnya, Justin Bieber, dll. Namun ada beberapa bayi yang tak kalah tenarnya di youtube dengan para artis dadakan tersebut hanya dengan tawa ngakaknya yang menggemaskan dan membuat kita ikut ngakak juga.
Daripada menonton video aneh-aneh mending melihat video yang natural tanpa dibuat-buat, yaitu bayi-bayi yang tertawa ngakak.
Semoga ngakak juga, karena mereka berhasil membuat saya ngakak juga.
Berikut ini beberapa bayi yang tertekenal di youtube dengan tawa ngakaknya:
1. Hahaha, dilihat sebanyak 167,142,448 kali.

Bayi yang tertawa ngakak (apa penyebabnya kurang jelas tapi terdengar suara "tiyung-tong-tung-ting" dari seorang laki-laki). Dan luar biasa hanya dengan tawanya bayi ini mampu menyedot ratusan juta orang untuk menyaksikan videonya.

2. Twin Baby Boys Laughing at Each Other, dilihat 49,719,793 kali.

Peyton adn Brennan adalah saudara kembar laki-laki yang berusia 4 bulan, yang tertawa bersama-sam sampai Brennan pernah lupa untuk bernafas.

3.Laughing Baby Ripping Paper, dilihat 37,618,824 kali.

Disini tertulis bayi berusia 9 bulan yang bernama Ethan tertawa terpingkal-pingkal (ngakak) sampai jatuh tertidur ketika merobek kertas. Bapaknya pun sama tertawa ngakak karena tawa anaknya, akupun juga dan 78,706 yang menyukainya

4.Baby Laughing Hysterically at Ripping Paper, dilihat 11,440,624 kali

Kita ketahui bahwa bayi itu simple dan hal-hal simple seperti kertas yang disobek pun bisa membuat dia tertawa. Seorang teman berbagi sebuah video dari youtube dan saya mendownloadnya. Inilah awal mula saya tertarik untuk melihat related video tentang bayi yang tertawa di youtube.

Masih banyak lagi video bayi tertawa yang lucu dan menggemaskan tapi untuk saat ini saya hanya bisa berbagi 4 saja, silahkan lihat yang lainnya di youtube. Hehehe..maaf koneksi sedang lemot. ^_^

0 comments:

Post a Comment