Di balik topeng killerjo

Siapakah yang tidak kenal killerjo? Kalau anda seorang netter tentu anda tahu siapa itu killerjo. Killerjo menjadi kontroversial karena adanya sebuah website out of box yang memunculkan gambar seram seperti hantu yang mukanya tersayat-sayat(seperti gambar disamping) yang diikuti oleh suara teriakan yang sangat nyaring dan mengejutkan bila volume suara anda besarkan.
Beruntunglah, belakangan ini sudah banyak antispywere yang memblock website killerjo dan sejenisnya dikarenakan sudah banyak korban yang pinsan dan bahkan katanya hingga ada yang kehilangan nyawa karena syok melihat penampakan killerjo. Saya juga pernah mengklik jebakan batman semacam semacam link yang mengarah ke website killerjo, yah kaget sih..untung saya tidak penakut. Tapi saya sangat kuatir bila yang melihat itu seorang penakut dan memiliki jantung lemah, jadi sangat mungkin banyak yang pinsan dan bahkan meninggal karena terlalu syok.
Itulah wajah after dan before killer jo. Wajah asli killerjo, ternyata cantik juga yah? Namanya killerjo sebenarnya Linda Blair.

Dan makeup artisnya adalah bapak berkaca mata yang memakai baju biru di bawah ini
Dan gambar yang paling bawah adalah beberapa hasil karya sang makeup artis.Namanya Dick Smith, dia sudah menjadi makeup artis sekitar 60 tahun. wowowo.

2 comments:

situs unik said...

Mungkin sama kayak hotdot.tk

Ukara Ate said...

Jago ya

Post a Comment