My blog error...

Sebenernya bukan blog-ku yang error cuma, templatenya aja yang error. Templateku kan hasil downloadan (maklum aku muales....bikin template). Trus di templateku muncul banyak tulisan "photobucket bandwidth exceeded" klo nggak salah artinya "file yang ada di dalam photobucket kelebihan bandwidth". Aku juga nggak thu kenapa bisa begitu, soalnya aku nggak punya akun di photobucket.

Terus kan aku juga pengen ganti template, pengen template yang lucu-lucu. Kebetulan pas aku browsing langsung dapet di sini tempatnya http://www.giselejaquenod.com.ar. Menurutku webnya ini lucu banget templatenya dan koleksi template gratis disini juga lucu2 banget.Hehehe, aku juga ganti judul blog soalnya nggak enak aja, masak maunya jadi feminime tapi kok judul blognya preman gitu...^^. (kalau feminime kan ga nonkrong, duduk manis...hehehe).

Trus pas aku browsing juga, banyak juga web & blog yang tampilannya seperti punyaku juga contohnya nih:
contohnya 1 aja, menuh-menuhin tempat.
Kan kalau tampilannya kayak gitu blogku jadi nggak cantik juga kan? Makanya aku ganti template sekalian. Tapi template-template blog gratis yang ada di sini http://www.giselejaquenod.com.ar, rata-rata pake bahasa latin karena website ini berdomain "ar" kalau hasil nanya ke eyang google katanya dari "Argentina". Tapi isi website ini bilingual (english-spanish) jadi aku masih bisa dong maksudnya. Trus websitenya Gizela ini ada gambar animasi anak ayamnya gitu (ih....lutu...), dan itu juga berlaku buat hampir semua template gratisnya.
Thanks for template Gisela Jaquenod



2 comments:

prazze said...

itu karena imagemu di host di photobucket dan tu photobucket kehabisan bandwith...

alo exi, tukeran link yuk....

Xc Anjieya said...

mau promosiin aja kok kalau templateQ baru...
hehehe..

Post a Comment